Kamis, 06 Januari 2022

Spesifikasi Teropong Binocular Nikon Aculon A211 16x50

Hubungi Toko Spesifikasi Teropong Binocular Nikon Aculon A211 16x50 Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Spesifikasi Teropong Binocular Nikon Aculon A211 16x50



SPESIFIKASI :
Lensa Eco-Glass Multicoated
Menghasilkan gambar yang cerah dan jelas dalam sebagian besar kondisi pencahayaan

Tiga teknologi optik diintegrasikan ke dalam teropong ACULON A211. Fitur zoom unik memberikan berbagai perbesaran yang dapat dengan cepat disesuaikan dengan situasi, sementara multicoating lensa meningkatkan kecerahan gambar. Lensa Nikon Eco-Glass yang ramah lingkungan memberikan kejernihan dan presisi yang menakjubkan dalam komposisi kaca yang ringan, timbal, dan bebas arsenik.

Tombol Sentral Fokus Halus
Rentang fokus yang cepat dan mulus memungkinkan untuk melihat cepat selain desain ACULON A211 yang nyaman dan ergonomis.

Desain Tubuh Ergonomis, Ringan
ACULON A211 10-22x50 zoom binoculars dirancang untuk menjadi seringan mungkin bersama dengan ergonomi yang sangat baik. Ini memastikan Anda akan merasa nyaman dan mantap selama periode penggunaan yang panjang dan membuatnya sangat mudah untuk dibawa sepanjang hari.

Lapisan Karet Lapis Baja Tahan Lama
ACULON A211 Teropong zoom 10-22x50 dibuat untuk menangani hampir semua lingkungan yang bisa Anda bawa. Tidak peduli apa pun kondisi cuaca, Anda akan selalu memiliki pegangan yang pasti dan tidak tergelincir pada teropong Anda, menjadikannya salah satu peralatan yang selalu dapat diandalkan untuk melakukan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Spesifikasi Teropong Binocular Nikon Aculon A211 16x50, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Teropong Waterproof Nikon Aculon T01 8x21
Jual Teropong Binocular Aculon T01 10x21 Bebas Kabut
Jual GPS Kapal Pendeteksi Ikan Fishfinder Sonar GPS Osca AE32


EmoticonEmoticon